feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

19 themes xp

Saya adalah seseorang yang sangat cepat merasa bosan, begitu juga dengan tampilan windows xp saya, karena itu saya sering sekali browsing-browsing untuk mencari thema baru untuk windows xp saya, tapi ternyata untuk mencari thema tidaklah semudah itu. Banyak yang memberi syarat harus sudah menginstall ini lah... itulah.....capek deh....dan kebanyakn harus meletakkan sendiri berdasarkan jenis-jenis filenya.....males ah....

dan di antara sekian banyak tema yang saya temukan, saya menemukan beberaa thema yang cara pemakaiannya mudah sekali(cukup doubelklik aja....he...3x).dan tema-tema itu sudah saya upload, dan bisa di download dari link-link dibawah ini....

1.amberglow

2. aurora

3. convergence

4. crimson

5. darkrealm

6. dazzle


capek juga kalo harus upload gambarnya satu2.nggak usah pake gambar ya....langsung tak kasih linknya aja.

7.deepsix

8.dreams

9.foreverblue2

10.legends

11.legendsII

12.legendsIII

13.legendsIV

14.longhornpro

15.obsidian

16.raptor

17.spectra

18.strangeworld

19.trax






0 comments:

Post a Comment