feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Ultra Video Joiner v5.2.0322

Ultra video joiner adalah file penggabungan video profesional atau alat yang menggabungkan beberapa file video menjadi besar seperti AVI gabungan, gabungan MPEG, WMV gabungan, gabungan RM, MP4 dll gabungan

Ultra video joiner mendukung banyak format video termasuk AVI, DivX, XviD, MPEG, WMV, ASF, RM, MOV, 3GP, MP4, FLV, MKV format. Anda dapat menambah jumlah yang tidak terbatas file video ke dalam daftar dan mudah ulang agar mereka jika perlu, kemudian menggabungkan video file ke AVI, DivX, XviD, MPEG, VCD, SVCD, DVD, WMV, MP4, FLV format.

Anda bahkan dapat menggunakannya untuk mengubah satu file. Hal ini juga mendukung file video gabungan ke VCD / SVCD gambar video dan DVD-file, sehingga Anda dapat membakar mereka menjadi satu VCD / SVCD / DVD disc dengan mudah oleh pihak ketiga dengan menggunakan burning cd.

Itu sudah mencakup semua video encoders dan decoders, Anda tidak perlu men-download codec lain untuk membuatnya bekerja. Hanya dengan beberapa klik mouse, anda dapat menikmati klip video tanpa interupsi.

aone-soft




indowebster




Cara Patch
1. Esktrak file patch.rar dengan winrar
2. Copy File Patch-proxy.exe ke folder installasi (default: C:\Program Files\Ultra Video Joiner)
3. Jalankan file tersebut dan klik 'Patch'




















0 comments:

Post a Comment